Home » » Cewek Kelihatan CDnya Malah Ketawa - Ketawa

Cewek Kelihatan CDnya Malah Ketawa - Ketawa

Waktu itu kami bertiga sedang duduk ditepi jalan, teriknya panas matahari jalanan aspal yang hitam pekat memantulkan panasnya tepat ke wajah kami bertiga, rasa haus dahaga mencekik kerongkongan serasa air seluruh lautan ingin kami teguk semuanya, maklum ini kan bulan puasa. Ups.. sebenarnya kami bertiga tidak ikut berpuasa, lupa sahur, he2 halah.. lupa sahur kok setiap hari. Masalahnya meskipun gak ikutan berpuasa warung - warung yang jualan minuman tutup semua.



Lengkap sudah penderitaan ini, tau gitu sama aja mendingan ikutan puasa sama yang lainnya.



Tiba - tiba angin segar datang begitu saja, entah dari mana asalnya dua orang cewek seksi berjalan di depan kami sambil melontarkan kata ucapan permisi kepada kami. "Hmm.. Udah cantik, sopan sekali cewek - cewek ini", pikir kami bertiga.



Mereka berdua berjalan melingkari kami bertiga, sambil senyum - senyum sendiri. Ternyata kedua cewek ini mengendarai motor roda dua dan memarkirkan kendaraannya di depan kami tadi. "Oh.. Mereka mau ambil motor di depan ini toh?", pikir kami.



Cewek pertama mengambil motornya, kemudian cewek kedua membonceng di belakangnya.

Astaga..!! Saat cewek kedua naik membonceg temannya , tepat sekali rok mini seksinya terbuka sangat lebar.





Wow.. CDnya terlihat sangat jelas sekali hingga guratan miss V dibalik CDnya tampak jelas, terang aja posisi mereka tepat di depan kami. Benar - benar pemandangan ini sudah menampar wajah kami, rasa haus hilang begitu juga rasa ngantuk pun hilang..



Tiba - tiba temen disampingku nyeletuk bergumam sendiri, "Kelihatan CDnya kok gak malu, tapi malah ketawa - ketawa sendiri?". Aku berpikir, "Bener juga kata temenku, ni cewek emang aneh, tapi lumayan lah itung - itung cuci mata".



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS