Home » » Video Mesum Pelajar SMK Di Kabupaten Garut

Video Mesum Pelajar SMK Di Kabupaten Garut

Polisi Resor Garut, kini sedang menyelidiki kasus video mesum pasangan pelajar SMK di Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang sudah menyebar sebagian kalangan masyarakat.

http://www.berita8.com/images/berita/normal/abg_pasundan36728@.jpg

"Kalau ada pihak yang merasa dirugikan tentu kita akan selidiki, tapi selama ini kita belum mendapat laporan dari pihak terkait," kata Kepala Satreskrim Polres Garut, Yusuf Hamdani kepada wartawan, kemarin.

Ia menjelaskan pihak kepolisian akan menindaklanjuti ketika ada pihak yang merasa dirugikan terhadap kasus penyebaran video mesum yang dilakukan dua pasangan berlainan jenis itu.

Sementara itu video mesum berdurasi sekitar delapan menit itu dilakukan seorang wanita diduga siswa SMK M di Garut dan seorang pria dari alumni siswa STM swasta Garut.

Beredarnya video mesum yang dilakukan di objek wisata Situ Cibeureum, Kecamatan Samarang, Garut, dibenarkan Kepala Sekolah SMK Musadadiyah Garut Wahyudin.

Dikatakan Wahyudin seorang siswinya pelaku dalam video tersebut berinisial FN warga Garut kota yang sudah dikeluarkan dari sekolah setelah pihak sekolah mengetahui keberadaan video yang melanggar norma agama.

"Terkait beredarnya video, itu benar video salah satu siswa kita, namun video itu didapat, pada waktu itu pula orang tua siswa itu dipanggil, dan setelah orang tua dipanggil membenarkan anak itu anaknya," kata Wahyudin.

Berdasarkan keterangan siswinya, kata Wahyudin aksinya dilakukan dua bulan sebelum pelaksanaan ujian akhir sekolah tahun 2011 yang dilakukan bersama salah seorang alumni dari sekolah STM.

Kedua pelaku dalam video tersebut, dijelaskan Wahyudin mengaku tidak mengetahui perbuatannya di objek wisata Situ Cibeureum ada yang merekam kemudian disebarluaskannya.

"Saat melakukannya bukan sengaja direkam tapi ada yang merekam, tidak tahu siapa pelaku yang merekam mereka," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS